Jonatan Christie dan Shanju eks JKT 48

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Selebriti Tanah Air, Shania Junianatha yang akrab dipanggil Shanju eks JKT 48, tengah berbahagia. 

Pasalnya, pada hari Minggu, 26 Desember 2021, Shanju dan sang kekasih, pebulutangkis nasional Jonatan Christie , resmi bertunangan. 

Selama ini, Shanju memang menjalin hubungan asmara dengan Jonatan Christie atau Jojo. 

Awalnya, Shanju dan atlet berusia 24 tahun itu menutupi kedekatan mereka. Hingga akhirnya Shanju maupun Jojo tidak lagi ragu menunjukkan momen manis mereka di media sosial (medsos) masing-masing. 

Bahkan, pasangan kekasih itu sudah resmi berganti status dari pacar menjadi tunangan. Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Shanju yang memamerkan potret dirinya bersama Jojo dan memperlihatkan jari manis yang sudah tersemat cincin berlian. 

Pada keterangan foto, Shanju tidak banyak menuliskan kata-kata manis. Ia hanya menempatkan emoji hati berwarna merah. 

Begitu juga Jojo. Pebulutangkis andalan Indonesia ini me-repost beberapa postingan Insta Story rekan-rekan yang hadir dalam acara pertunangan mereka. 

Pasangan ini tampak begitu bahagia di momen spesial itu. 

Kabar bahagia ini disambut gembira para netizen. Warganet ramai-ramai memberi ucapan selamat kepada mereka berdua. 

Ucapan serupa juga datang dari beberapa member JKT 48, seperti Ariel dan Gracia. "Congratss cii dan koo," tulis Gracia. "CONGRATSS KA JUJUU" tulis Ariel.

Dalam postingannya, Shanju yang menggunakan atasan berwarna sage hijau dan rok putih, tampak memamerkan cincin tunangannya seraya menutupi wajahnya. Sedangkan Jojo menatap Shanju. 

Pada foto lain, Shanju terlihat melempar senyum seraya menggandeng Jonatan yang berada di belakangnya. (*)



Baca juga