Musyawarah Federasi Youngmodo Indonesia (FYI) berlangsung di Hotel D'Maleo Makassar, Minggu (19/12/2021). Ayuzar, ST, SH, MH, kembali terpilih menjadi ketua.

THENEWSULSEl.COM, MAKASSAR - Ayuzar, ST, SH, MH, kembali terpilih untuk menakhodai Federasi Youngmodo Indonesia (FYI) Kota Makassar periode 2022-2026.

Ayuzar terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Kota (Muskot) FYI Kota Makassar ke-2 di Hotel D'Maleo Makassar, Minggu (19/12/2021).

Seluruh pemilik suara sah dalam hal ini ada 7 Dojan (klub), menyatakan dukungan sepenuhnya secara aklamasi kepada Ayuzar untuk kembali memangku jabatan sebagai ketua umum olahraga FYI Kota Makassar.

Sebelumnya, seluruh peserta musyawarah menerima laporan pertanggungjawaban Ayuzar selaku ketua umum periode 2017-2021 tanpa catatan apapun.

"Alhamdulillah terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan teman-teman semua kepada saya untuk FYI Makassar. Mudah-mudahan kepercayaan dan amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik mungkin dan tentu saja atas dukungan dan sinergitas dari teman-teman semuanya," kata Ayuzar.

"Kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KONI Kota Makassar atas segala support yang diberikan selama kepengurusan kami selama ini, bahkan hingga Muskot ke-2 ini pun terlaksana dengan sukses," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa meski pun ini merupakan sebuah amanah yang besar dan tanggungjawab yang berat untuk FYI  Makassar, tetapi jika dijalankan secara bersama-sama dan profesional maka bisa menuai hasil maksimal. 

Baca: Hasil Piala AFF: Gasak Malaysia, Timnas Indonesia ke Semifinal, Pemain Asal Sulsel jadi Bintang

"Olehnya itu, performa kepengurusan kita kali ini akan ada perubahan karena kita mau yang lebih baik," jelasnya/ 

"Kami kita juga mau roadshow ke Dojan (klub) yang sudah terbentuk sekaligus mendorong proses pembibitan atlet berbasis sekolah," katanya.


Tags: Ayuzar Federasi Youngmodo Indonesia FYI FYI Makassar ketua FYI Makassar Muskot FYI Makassar Youngmodo

Baca juga