Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SLEMAN - Jadwal pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 pada Sabtu (11/12/2021) sore hingga malam WIB akan menyajikan tiga pertandingan.

Salah satu diantaranya adalah big match Persija Jakarta vs Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo. Kick off pukul 17.15 WIB dan live di Indosiar.  

Persija dan Bhayangkara FC sama-sama punya modal bagus menyambut duel panas ini, yakni catatan dua kemenangan beruntun. 

Pekan lalu, Persija Jakarta yang dilatih Angelo Alessio membantai PSM Makassar 3-0 pada Selasa (7/12/2021).

Saat ini, tim Macan Kemayoran masih menghuni papan tengah. Tepatnya di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC yang dilatih Paul Munster, menang 2-0 lawan Persela Lamongan pada laga terakhirnya, Senin (6/12/2021) lalu.

Kemenangan lawan Persela Lamongan membawa Bhayangkara FC semakin mantap di puncak klasemen dengan 36 poin dari 16 laga.

Bhayangkara FC semakin menjauh dari ancaman Persib Bandung. Bahkan pesaing terdekat Bhayangkara FC saat ini adalah Arema FC yang naik ke urutan kedua. Arema FC hanya terpaut 3 poin.

Kedua tim dipastikan tampil habisan-habisan hari ini. Bukan hanya soal gengsi, tapi demi peringkat di klasemen.

Persija butuh kemenangan untuk bisa menembus papan atas. Sedangkan Bhayangkara FC ingin memperlebar jarak dari Arema FC, Persib Bandung, dan Bali United.

Namun, Persija Jakarta dipastikan tanpa empat pemain pilar yakni Otavio Dutra, Rezaldi Hehanusa, Marco Motta, dan Novri Setiawan.


Tags: Bhayangkara FC BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liga 1 BRI Macan Kemayoran pelatih Persija Jakarta Persija Persija Jakarta Persipura Persipura Jayapura Tim Macan Kemayoran

Baca juga