jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bola pada Sabtu (11/12) malam hingga Minggu (12/12/2021) dini hari WIB akan menyajikan banyak laga seru.

Mulai dari BRI Liga 1, Piala AFF di Singapura, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Prancis. 

Dari Liga 1, pada Sabtu (11/12) hari ini akan tersaji tiga laga. Salah satu diantaranya big match Persija Jakarta vs Bhayangkara FC yang live di Indosiar.

Bhayangkara FC merupakan pemuncak klasemen Liga 1, sedangkan Persija Jakarta di urutan ke-8. Tim Macan Kemayoran sedang berjuang ke papan atas.

Di Piala AFF 2020, akan berlangsung duel penyisihan grup antara Timor Leste vs Filipina dan Thailand vs Myanmar. Semuanya live di iNews TV.

Liga Inggris akan memasuki pekan ke-16. Banyak laga menarik akan tersaji malam ini, antara lain Manchester City vs Wolves, Arsenal vs Southampton, dan Chelsea vs Leeds United. 

Ada pula Liverpool vs Aston Villa yang dijadwalkan live di SCTV. Laga ini menjadi reuni panas legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard yang kini melatih Aston Villa.

Malam ini juga ada jadwal Norwich City vs Manchester United, yang terancam batal karena kasus Covid-19. 

Laga Brihgton vs Tottenham Hotspur pada Ahad malam sudah pasti ditunda, karena kasus Covid-19 yang menimpa skuad Tottenham.

Liga Spanyol memasuki pekan ke-17. Pertandingan malam ini antara lain Valencia vs Elche, Athletic Bilbao vs Sevilla, dan Espanyol vs Levante.

Liga Italia juga sudah memasuki pekan ke-17. Laga malam ini mempertemukan Fiorentina vs Salernitana dan Udinese vs AC Milan. 

Laga lainnya adalah Venezia vs Juventus yang dijadwalkan live di RCTI.


Tags: AFF Cup Bayern Muenchen Borussia Dortmund BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Juventus Liga 1 2021-2022 Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liga Prancis Liga Spanyol Liverpool Manchester City Piala AFF

Baca juga