Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SLEMAN - Jadwal pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 pada Rabu (8/12/2021) hari ini menyajikan dua laga, yang semuanya live di Indosiar.

Laga dibuka Barito Putera vs Persik di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 18.00 WIB. Kemudian duel panas Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, mulai pukul 20.45 WIB. 

Barito Putra dan Persik yang kini terpuruk di papan bawah, sama-sama butuh kemenangan untuk terhindari dari degradasi.

Persik di peringkat ke-14 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 14 angka. Dari 15 laga, Persik hanya tiga kali menang. Selebihnya tujuh kali kalah dan lima kali seri.

Posisi Barito Putra lebih miris lagi. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini berada di zona degradasi (peringkat ke-16) bersama Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh.  

Seperti halnya Barito vs Persik yang akan mati-matian merebut kemenangan, laga Persib vs Persebaya juga diprediksi berlangsung sengit bahkan berpotensi panas.

Persib yang saat ini di peringkat kedua klasemen dengan poin 31, sudah pasti mematok 3 poin sebagai harga mati.

Sebab jika seri apalagi kalah, maka Persib kehilangan peluang mendekati pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Saat ini, tim Maung Bandung masih tertinggal 5 poin dari Bhayangkara C.

Namun, bukan tugas yang mudah bagi Marc Klok dan kawan-kawan meraih poin penuh. Pasalnya, Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif.


Tags: hasil Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola klasemen Liga 1 Liga 1 2021-2022 Marc Klok Maung Bandung Persib Bandung Tim Maung Bandung

Baca juga