Prilly Latuconsina jadi wisudawati terbaik di London School of Public Relations saat wisuda, Senin (6/12/2021)..

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Artis peran Indonesia Prilly Latuconsina menjadi wisudawati terbaik di kampusnya, London School of Public Relations, Senin (6/12/2021).

Pihak kampus kemudian menawari Prilly Latuconsina beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2. Namun, ia belum memutuskan akan langsung mengambil tawaran itu atau tidak.

"Lanjut (S2), tapi tolong istirahat dulu setahun. Istirahat dulu supaya bisa menikmati hidup dulu, bisa main dulu," ujar Prilly Latuconsina kepada media Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Karena selama 3,5 tahun ini, aku juga mengorbankan diri aku sendiri kan. Benar-benar kerja kuliah kerja kuliah," tambahnya. 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan Prilly Latuconsina akan tancap gas. Hal itu bisa saja terjadi, tergantung restu orangtuanya.

Ia menambahkan, karena mendapatkan predikat best of the best graduate dan beasiswa S2, jadi sepertinya harus lanjut. 

Rencananya, selebriti ini akan berdiskusi dengan orangtuanya sebelum memutuskan, segera lanjut S2 atau tidak.

Mengenai rencana menikah, Prilly Latuconsina mengungkapkan, belum memikirkan ke arah tersebut.  

Tetapi, sudah ada kriteria calon pendamping yang diinginkan ayah Prilly, Rizal Latuconsina, yakni pria yang mengerti agama.

"Yang penting seiman, terus baik, dewasa ya yang bisa membimbing dia (Prilly) ke jalan yang baik gitu, terutama soal agama kalau saya," tegas Rizal Latuconsina. (*) 




Tags: artis artis Indonesia artis peran London School of Public Relations Prilly Prilly Latuconsina Prilly sarjana raih beasiswa S2 seleb seleb Indonesia wisudawati terbaik

Baca juga