Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SLEMAN - Jadwal pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 yang dimulai Senin (6/12) hingga Jumat (10/12/2021) akan menyajikan banyak laga panas. 

Dua laga diantaranya bertajuk big match yakni PSM Makassar vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, yang semuanya live di Indosiar.

Empat tim ini memiliki rivalitas tinggi sejak era sepakbola perserikatan. Karena itu, pertemuan mereka selalu menjanjikan laga sengit.  

Pada hari ini, Senin (6/12), hanya berlangsung satu pertandingan yakni Bhayangkara FC vs Persela Lamongan. 

Pertandingan ini dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bagi Bhayangkara FC yang sementara memimpin klasemen, laga ini akan menjadi kesempatan untuk menjauh dari kejaran para pesaing terdekat, yakni Persib Bandung, Arema FC, dan Bali United.  

Bhayangkara FC memimpin di puncak dengan koleksi 33 poin, unggul 2 poin dari Persib Bandung (peringkat kedua) dan 3 poin dari Arema FC (urutan ketiga klasemen). 

The Guardians, julukan Bhayangkara FC, lebih diunggulkan memenangi laga ini. Sebab, mereka memiliki skuad dengan kemampuan di atas rata-rata.

Sedangkan Persela Lamongan masih berkutat di papan bawah. Tepatnya di urutan ke-15 klasemen dengan 13 poin.

Jika tidak mampu bangkit, bukan mustahil Persela akan terus melorot ke zona merah degradasi. 

Pada Selasa (7/12/2021), duel antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Manahan Solo. Kick off pukul 20.45 WIB.

Kedua tim masih berjuang untuk naik ke papan atas. Saat ini, Persija di urutan ke-9 klasemen dengan 21 poin,


Tags: BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga 1 BRI Persib Bandung Persija Jakarta PSM Makassar Tim Maung Bandung

Baca juga