Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SOLO - Rangkaian laga pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 akan berlangsung Sabtu (4/12) dan Minggu (5/12/2021).

Hari ini, Sabtu (14/12/2021), akan tersaji dua laga sengit yang live di Indosiar, yakni Persebaya Surabaya vs Barito Putera dan Madura United vs Persib Bandung. 

Duel Persebaya vs Barito Putra dihelat di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 18.15 WIB.

Persebaya lebih diunggulkan di laga ini, karena tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Rinciannya, lima kali menang dan tiga kali imbang. 

Rangkaian hasil positif itu membawa Persebaya kini menembus lima besar klasemen sementara Liga 1 dengan poin 24. 

Sebaliknya, Barito Putera yang dilatih Djadjang Nurdjaman masih berjuang untuk keluar dari zona meraih degradasi. 

Barito Putra masih berkutat di peringkat ke-16 klasemen dengan 12 poin.

Namun, pada laga ini, Persebaya harus kehilangan dua pilar utama di sektor pertahanan yakni bek sayap Reva Adi dan Rizky Ridho karena akumulasi kartu kuning. 

Pada laga lainnya, tersaji Madura United vs Persib yang juga dihelat di Stadion Manahan, Solo.  

Tim Maung Bandung yang sempat tidak terkalahkan,  kini dalam performa inkonsisten. Tim besutan Robert Rene Alberts kalah dalam tiga laga terakhir. 

Saat ini, Persib sementara di posisi ketiga dengan raihan 28 poin, tertinggal 5 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.


Tags: BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola klasemen Liga 1 Liga 1 2021-2022 Liga Indonesia Madura United Maung Bandung Persib Bandung Tim Maung Bandung

Baca juga