Ilustrasi magang

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Untuk mahasiswa, saat ini terbuka pendaftaran program magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). 

Melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbudristek, terbuka program PKL atau magang batch VIII. 

Sesuai informasi di akun Instagram Ditjen Dikti, program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa  merasakan magang untuk berbagai posisi di tim humas dan kerja sama. 

Persyaratan Umum Pendaftar 

1. Mahasiswa aktif pada perguruan tinggi di bawah Kemendikbud Ristek.. 

2. Punya mata kuliah wajib yang mengikuti program kerja lapangan atau magang dari kampus masing-masing atau magang sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan. 

3. Menguasai program dan isu terkini mengenai pendidikan tinggi. 

4. Mampu bekerja secara individu atau pun dalam tim. 

5. Diutamakan berdomisili di area Jabodetabek dan siap datang ke kantor minimal dua kali sepekan, selama periode magang. 

Dokumen yang Disiapkan

Surat pengantar yang ditandatangani oleh pimpinan perguruan tinggi dan ditujukan kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendikbud Ristek.

Jangan lupa menyertakan posisi magang yang dilamar. 


Tags: Kemendikbud Kemendikbud RI Kemendikbud Ristek Kemendikbud Ristek RI lowongan magang magang kerja magang mahasiswa mahasiswa magang program magang

Baca juga