Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Provinsi Sulsel 2021-2026 mengunjungi asrama mahasiswa Bone di Jalan Kalumpang, Kota Makassar.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Provinsi Sulsel 2021-2026 dipimpin Ketua Drs. H.A. Syahriwijaya, MM mengunjungi asrama mahasiswa Bone di Jalan Kalumpang, Kota Makassar. 

Pada kunjungan tersebut, hadir juga pengurus KKM Bone yakni Amrin Rani A.Md, SE, MM, Drs. H.A. Djafar Mappa, MM, Andi Ahmad Agung, M.BA, Andi Darul, SE, M.Si dan lainnya. 

Pengurus KKM Bone menyerahkan sembako kepada penghuni asrama mahasiswa asal Kabupaten Bone yang kuliah di Makassar. 

Drs. H.A. Syahriwijaya, MM mengatakan, kehadiran asrama merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada para mahasiswa untuk tetap bersama dan menghadirkan suasana aman damai dan tenang di Kota Makassar.

Pengurus lainnya, Amrin Rani A.Md, SE, MM, mengatakan, kehadiran pengurus KKM Bone di Asrama Mahasiswa Bone merupakan salah satu wujud silaturrahim antara anak dan bapak. 

Pengurus KKM Bone Provinsi Sulsel mengunjungi asrama mahasiswa Bone di Jalan Kalumpang, Makassar. 

Amrin Rani yang juga Direktur Polimarim Makassar ini mengajak mahasiwa asal Bone untuk melakukan komunikasi dan silaturrahim setiap saat.

Baca: Lowongan Kerja Anak Usaha Krakatau Steel, Terima Lulusan D3-S1

Sekretaris KKM Bone Andi Ahmad Agung, M.BA, menambahkan, bantuan sembako yang  baru diserahkan jangan dilihat nilainya, tetapi itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian para pengurus KKM Bone kepada pada mahasiswa Bone di Makassar. (*)



Tags: Andi Syahri Wijaya Andi Syahriwijaya Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Ketua KKM Bone KKM Bone KKM Bone Sulsel

Baca juga