logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-14 akan berlanjut Rabu (1/12) malam atau Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Enam laga sengit akan tersaji, yang melibatkan tiga tim yang sedang bersaing ketat di papan atas yakni Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Liverpool yang berada di urutan ketiga klasemen (poin) akan menghadapi laga sulit melawan tim tetangga Everton dalam Derby Marseyside.

Derby Everton vs Liverpool akan menjadi sajian utama malam ini. Pasalnya, kedua tim punya rivalitas tinggi.

Apalagi pelatih Everton saat ini, Rafael Benitez pernah sukses bersama Liverpool. Pelatih asal Spanyol ini pernah membawa Liverpool juara Liga Champions.  

Everton punya misi besar menang di kandang, sebab mereka butuh 3 poin untuk bisa menjauh dari papan bawah. 

Saat ini, Everton masih terpuruk di urutan ke-15 dengan poin 15. Sedangkan Liverpool di urutan ketiga dengan 28 poin.  

Manchester City yang berada di urutan kedua klasemen dengan poin 29, juga menghadapi laga sulit di pekan ke-14.

Manchester City akan bertamu ke kandang Aston Villa yang sedang dalam motivasi tinggi di tangan pelatih baru, Steven Gerrard.

Steven Gerrard mampu membawa Aston Villa menang dua kali berturut-turut. Hasil positif itu merupakan modal bagus Aston Villa menghadapi Man City yang bertabur bintang.


Tags: Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Manchester City The Blues

Baca juga