logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Rangkaian laga pekan ke-13 Liga Inggris berlanjut pada Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Lima laga akan tersaji malam ini. Salah satunya duel panas Chelsea vs Manchester United (MU) di Stamford Bridge. Laga ini live di SCTV. 

Man United mengusung misi bangkit di kandang Chelsea, setelah rentetan hasil buruk di Liga Inggris 2021-2022.

Pada laga pekan ke-12, Man United kalah telak 1-4 dari tim promosi Watford. Sebelumnya, tim Setan Merah kalah 0-5 lawan Liverpool dan 0-2 lawan Manchester City.

Akibatnya, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Saat ini, Man United ditangani pelatih sementara Michel Carrick.

Di tangan Michel Carrick, Man United mampu mengalahkan Villareal 2-0 dan lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022, pekan lalu.

Laga ini merupakan momen penting bagi Michel Carrick untuk membuktikan kapasitasnya dan membangkitkan kembali kehebatan Man United. 

Namun, bukan tugas yang mudah bagi Man United meraih poin lawan Chelsea, sebab The Blues tampil apik musim ini.

Saat ini, Chelsea memimpin klasemen Liga Inggris dengan poin 29. Mereka hanya unggul satu poin dari peringkat kedua, Liverpool.

Baca: Rekap Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Lagi, Arsenal Bangkit

Seperti halnya Man United, Chelsea juga butuh tiga poin untuk agar tetap di jalur juara. Sebab, Liverpool dan Manchester City terus mengancam. 


Tags: Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola klasemen Liga Inggris Man City Man United Manchester City Manchester United MU The Blues Thomas Tuchel Tim Setan Merah West Hamd United

Baca juga