ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022 akan berlanjut Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. 

Delapan laga akan tersaji yang melibatkan tim-tim elite Eropa. Beberapa laga akan bertajuk hidup mati, sebab menentukan lolos tidaknya mereka ke babak 16 besar. 

Rangkaian laga pada Rabu (24/11) malam atau Kamis (25/11) dini hari WIB dibuka duel Besiktas vs Ajax dan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. 

Inter Milan memikul beban berat, sebab butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke 16 besar atau fase gugur.

Saat ini, Inter Milan di peringkat kedua klasemen Grup D dengan mengoleksi 7 poin. 

Lautaro Martinez dan kawan-kawan tertinggal 2 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Namun, Real Madrid juga belum mengunci satu tiket ke 16 besar.

Raihan tiga poin akan membuat Inter Milan tetap berada di urutan kedua klasemen yang menjadi batas aman lolos ke fase gugur. 

Madrid juga bisa segera lolos jika mampu meraih hasil positif di kandang Sheriff. Namun, bukan mustahil Sheriff memberikan kejutan besar bagi El Real.  

Baca: Rekap Hasil Liga Champions: Barcelona Terancam Gagal ke 16 Besar, Ronaldo Menangkan Man United

Dari delapan laga malam ini, yang akan banyak menyita perhatian adalah big match Manchester City melawan Paris Saint-Germain (PSG). 

Laga dua tim bertabur pemain bintang ini dipastikan panas, karena pemenangnya akan lolos ke babak 16 besar. 


Tags: 16 besar 16 besar Liga Champions AC Milan Atletico Madrid Inter Milan jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Liga Champions Liverpool Man City Manchester City Porto PSG Real Madrid

Baca juga