Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya

THENEWSULSEL.COM, BALI - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11/2021).

Namun, pasangan ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang jadi andalan, tersingkir di perempat final.

Begitu juga pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke semifinal.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja memulai perjuangan tim Indonesia di perempat final Indonesia Masters 2021 yang bergulir di Nusa Dua, Bali, Kamis (19/11). 

Hasilnya, pasangan peringkat ke-10 dunia itu kalah lawan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada pertandingan di Bali International Convention Centre.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah rsetelah berjuang tiga gim dengan skor 21-16, 17-21, dan 9-21.

Hafiz Faizal mengatakan, dia dan Gloria sudah mengeluarkan semua permainan terbaik mereka, namun kalah tenaga dari Yuta/Arisha.

"Pertandingan  sangat menguras tenaga untuk saya dan Gloria," kata Hafiz kepada media, setelah pertandingan. 

"Mereka selalu mengangkat bola dan kami tidak bisa mematikan Yuta/Arisha. Adu kuat sebenarnya di lapangan. Namun, mereka lebih kuat dan lebih tahan," tambahnya.

Pada pertandingan lain, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi junior mereka, Pramudya Kusumawardana/Yerermia Erich Yoche Yacob Rambitan. 


Tags: Bulutangkis Indonesia bulutangkis Indonesia Masters Greysia Polii/Apriyani Rahayu Indonesia Masters kejuaraan bulutangkis Marcus Gedeon-Kevin Sanjaya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Nusa Dua Nusa Dua Bali

Baca juga