logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 memasuki pekan ke-12 yang akan berlangsung mulai Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Delapan laga seru akan tersaji malam ini. Dua diantaranya bertajuk big match yakni Leicester City vs Chelsea dan Liverpool vs Arsenal.

Chelsea yang kini memimpin klasemen dengan poin 26 akan bertamu ke kandang Leicester. Meski penampilan Leicester tidak sebaik musim lalu, namun Jamie Vardy dan kawan-kawan bisa saja mengejutkan Chelsea.

Apalagi, pada laga pekan sebelumnya, Chelsea diluar prediksi hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim papan bawah, Burnley di hadapan pendukungnya.

Laga Leicester City vs Chelsea dimulai pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pembuka rangkaian laga pekan ke-12 Premier League. 

Leicester yang musim lalu mampu bersaing di papan atas, saat ini masih berada di urutan ke-12 klasemen.

Big match lainnya akan tersaji di Stadion Anfield. Tuan rumah Liverpool menjamu The Gunners Arsenal pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (21/11) dini hari WIB. Laga ini live di SCTV. 

Kedua tim sedang mengalami tren berbeda. Liverpool gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. Pekan lalu, Mohamed Salah Cs kalah 2-3 di kandang West Ham United 2-3.

Tim besutan Jurgen Klopp itu kini menempati posisi keempat klasemen dengan poin 22, tertinggal 4 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sedangkan Arsenal mencatat kemenangan pada tiga laga terakhir. Pekan lalu, The Gunners mengalahkan Watford 1-0. 


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola klasemen Liga Inggris Leicester City Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man United Manchester United Mohamed Salah MU

Baca juga