Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

THENEWSULSEL.COM, BALI - Jadwal semifinal bulutangkis Indonesia Masters 2021 akan berlangsung Sabtu (20/11/2021) hari ini di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.

Rangkaian pertandingan akan berlangsung mulai siang hari. Salah satu pertandingan menarik adalah penampilan wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Apalagi, Marcus/Kevin merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan dan akan berjuang di semifinal. 

Marcus/Kevin ke semifinal setelah mengalahkan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Jumat (19/11). 

Pada perebutan tiket ke final, Marcus/Kevin yang merupakan pasangan ganda putra nomor satu dunia ditantang wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di Lapangan 1 Bali International Convention Centre.

Sejauh ini, Marcus/Kevin belum pernah bertanding lawan Ong/Teo dalam turnamen BWF. Namun, wakil Indonesia ini lebih diunggulkan menang. 

Ong/Teo saat ini menduduki peringkat ke-14 dunia. Pasangan ini bisa saja mengejutkan lawan, seperti yang dialami wakil-wakil Indonesia lainnya yang kalah dari pemain non-unggulan. 

Baca: Rekap Hasil Indonesia Masters: Marcus/Kevin ke Semifinal, Peraih Emas Olimpiade Tokyo Kandas

Jika menang, maka di babak final Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang semifinal lainnya, Aaron Chia/Soh Woo Yik (Malaysia) versus Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). 

Rangkaian semifinal disiarkan langsung MNCTV dan live streaming Vidio. 


Tags: Bulutangkis Bulutangkis Indonesia bulutangkis Indonesia Masters Greysia Polii/Apriyani Rahayu kejuaraan bulutangkis Marcus Gedeon-Kevin Sanjaya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Nusa Dua Nusa Dua Bali tim bulutangkis Indonesia

Baca juga