Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar melaksanakan kegiatan Seniman IMM dengan mengusung tema "Ekspresi Dakwah Tanpa Batas", pada 16-18 November 2021.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar melaksanakan kegiatan Seniman IMM dengan mengusung tema "Ekspresi Dakwah Tanpa Batas", pada 16-18 November 2021 di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah Kota Makassar.

Program kerja bidang Senin Budaya dan Olahraga (SBO) ini diikuti oleh kader PIKOM se-Kota Makassar. 

Pada kegiatan ini, peserta mendapatkan materi serta praktik khususnya terkait sastra dan musik. Peserta juga diperkenalkan tentang estetika dan rasa. 

Adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Sanggar Seni Karampuang, Ketua Prodi Pendidikan Seni Rupa Unismuh Makassar, Andi Baetal Muqaddas, S.Pd.

Kemudian dosen UNM, Anis Kurniawan dan Ketua Bidang SBO DPD IMM Sulsel, Syahril.

Baca: Beasiswa S1 dan S2 di Belanda, Tahun Pertama Dapat Rp 39 Juta, Ini Syaratnya

"Kegiatan ini diharapkan untuk mendekatkan kader di bidang SBO IMM Kota Makassar serta untuk meningkatkan kemampuan dan kepekaan terhadap seni budaya yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kota Makassar dengan menggali kembali tentang seni kebudayaan yang ada agar kader IMM tidak buta akan seni kebudayaan Makassar," ujar Hardiansyah, Kabid SBO PC IMM Kota Makassar.

Setelah menerima seluruh materi, di akhir kegiatan diadakan evaluasi peserta mengenai materi yang didapatkan.

Laporan: Naldi Vadillah, Sekbid SBO PC IMM Kota Makassar



Tags: DPC IMM Makassar IMM IMM Kota Makassar IMM Makassar seniman IMM Makassar

Baca juga