ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SOLO - Empat laga berlangsung pada lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2021-2022, Kamis (18/11/2021) sore hingga malam WIB. 

Hasilnya, pemuncak klasemen Bhayangkara FC menyerah kalah 1-2 lawan Persita Tangerang. 

Kekalahan ini membuat posisi Bhayangkara FC terancam turun tahta. The Guardians bisa saja tergusur oleh Persib Bandung yang berada di urutan kedua klasemen.

Bhayangkara FC unggul 3 poin dari Persib. Tim Maung Bandung, julukan Persib, baru bertanding pada hari Minggu (20/11) melawan Persija Jakarta.

Persita Tangerang unggul 1-0 di menit ke-25 melalui Isyad Maulana. Pada menit ke-77, Bhayangkara harus bermain dengan 10 pemain, setelah wasit memberikan kartu merah kepada striker Ezechiel N'Douassel.

Namun, meski kalah jumlah pemain, Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat Dendy Sulistyawan.

Pada menit ke-81, Persita kembali unggul menjdi 2-1 melalui gol Ahmad Nur Hardianto. Skor ini bertahan hingga laga berakhir.  

Pada laga lain, PSIS Semarang gagal merebut tiga poin lawan  Tira Persikabo. 

PSIS sempat unggul 2-0 lewat gol dari Burno Silva dan Wallace Costa, namun mereka lengah di babak kedua hingga akhirnya kebobolan dua gol melalui Hendra Bayauw dan Dimas Drajad.

Sedangkan laga PSM Makassar vs PSS Sleman berlangsung sengit. Kedua tim saling serang yang menghasilkan empat gol.


Tags: Bhayangkara FC BRI Liga 1 hasil Liga 1 klasemen Liga 1 Liga 1 2021-2022 Persipura Persipura Jayapura Persita Tangerang PSIS Semarang PSM Makassar

Baca juga