Zinedine Zidane

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS -  Dua pelatih ternama, Zinedine Zidane dan Brendan Rodgers, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai pelatih Manchester United (MU), jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Rumor pemecatan Solskjaer terus mengemuka, seiring performa MU yang tidak stabil. Terutama di Liga Inggris 2021-2022.

Media Inggris menyebut, Brendan Rodgers merupakan salah satu kandidat kuat. Saat ini, Brendan melatih Leicester City.

Namun, kabarnya Brendan yang pernah melatih Liverpool bukan pilihan prioritas yang disukai oleh manajemen Manchester United. 

Manajemen MU menginginkan salah satu pelatih kelas satu dunia, Zenedine Zidane yang sudah terbukti pernah sukses bersama Real Madrid. 

Dikabarkan, manajemen tim Setan Merah masih terus berusaha untuk mendatangkan Zidane ke Old Trafford.

Manchester United telah lama menjadi pengagum pria Prancis itu, yang membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga (Liga Spanyol). 

Sejauh ini, Zinedine Zidane belum menerima tawaran dari MU. Tapi, MU yakin Zidane akan mempertimbangkan untuk kembali bekerja sama dengan dua mantan pilarnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Ronaldo dan Varane yang kini berkostum MU, memang pernah menjadi andalan Zidane di Real Madrid. 

Posisi Ole Gunnar Solskjaer menjadi semakin tidak pasti, setelah kekalahan beruntun di kandang melawan Liverpool dan Manchester City pada Liga Inggris. 


Tags: Man United Manchester United MU Ole Gunnar Solskjaer pelatih pelatih baru pelatih Madura United Prancis Stadion Old Trafford Zenedine Zidane Zidane

Baca juga