Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Salah satu perusahaan BUMN yakni PT Nindya Karya (Persero) saat ini membuka lowongan kerja atau loker ntuk banyak posisi. 

Nindya Karya merupakan perusahaan konstruksi ternama dengan kepemilikan saham dipegang oleh negara dan PT PPA (Persero). 

Selain menjalankan usaha di bidang konstruksi, perusahaan ini juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi. 

Informasi pembukaan lowongan kerja BUMN Nindya Karya berdasarkan unggahan akun Instagram resmi perusahaan yang terverifikasi, @nindyakarya, Jumat (12/11/2021). 

Disebutkan, perusahaan membuka tujuh posisi dengan batas akhir pendaftaran 19 November 2021. Untuk informasi selengkapnya, silakan buka laman https://nindyakarya.co.id/career. 

Koordinator Humas Kementerian BUMN Rudi Rusli kepada media membenarkan adanya lowongan kerja di Nindya Karya.

Lowongan kerja yang terbuka dan syarat bagi pelamar sebagai berikut: 

1. Staf General Investment Administrator (Kode lowongan: 01GIA) 

Syarat Pelamar: 

Pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis atau Hukum. 

Punya kemampuan menyusun kajian hukum, legal, dan perizinan dalam penyusunan pre-feasibility study/internal feasibility study. 

Punya kemampuan melakukan aktivitas pendukung dalam realisasi investasi seperti due diligence partner, due diligence dokumen, proses NDA dan MoU, dan aktivitas perizinan lainnya,


Tags: buka loker buka lowongan buka lowongan kerja loker lowongan kerja

Baca juga