ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, SLEMAN - Jadwal pekan ke-11 Liga 1 2021-2022 akan berlangsung 4-7 November 2021.

Pada hari ini, Kamis (4/11/2021), hanya tersaji satu laga antara Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Kick off pukul 20.30 WIB. 

Laga panas Persela vs Persib akan live di Indosiar. Seluruh pertandingan BRI Liga 1 musim ini juga dapat Anda saksikan secara live streaming di Vidio.

Persib Bandung yang sedang dalam tren positif, bertekad memetik kemenangan lagi pada partai terakhir seri kedua BRI Liga 1. 

Pelatih Persib, Robert Alberts yakin timnya dapat meraih hasil maksimal. Dengan catatan, Marc Klok dan kawan-kawan tampil all out.

“Kami selalu optimistis, namun di sepak bola Anda bisa menang, imbang, atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di 10 pertandingan. Kami siap lawan Persela Lamongan,” kata Robert Alberts, jelang pertandingan.

Pada laga ini, Persib tidak bisa menurunkan pemain naturalisasi Esteban Viscarra, karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Robert tidak khawatir, sebab dia punya banyak pilihan pemain yang siap menggantikan peran Viscarra di lini tengah.

Saat ini, Persib di urutan kedua klasemen dengan poin 22. Terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Jika menang dengan skor besar, maka Persib akan kembali ke puncak klasemen, menggusur Bhayangkara FC.   


Tags: BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal seleksi Liga 1 2021-2022 Liga 1 BRI Liga Indonesia Maung Bandung Persib Bandung Robert Alberts Robert Rene Alberts Tim Maung Bandung

Baca juga