logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-10 akan berlangsung mulai Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Malam ini akan tersaji tujuh laga seru. Dari tujuh pertandingan itu, terdapat dua big match yakni Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Leicester City vs Arsenal.

Laga Tottenham vs Manchester United (MU) live di SCTV mulai pukul 23.30 WIB. Kedua tim sama-sama sedang berjuang bangkit setelah rangkaian hasil buruk di Premier League. 

Tottenham baru dikalahkan West Ham 0-1. Mereka kini di posisi keenam klasemen dengan poin 15, hanya unggul satu poin dari MU yang ada di bawahnya.

MU turun ke peringkat 7 setelah gagal menang dalam empat laga terakhirnya. Bahan pekan lalu, mereka dipermalukan Liverpool 0-5 di Stadion Old Trafford.

Situasi ini membuat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan berat. Sang pelatih terancam dipecat. 

Sebelum Tottenham vs MU, akan berlangsung laga panas lainnya, Leicester City vs Arsenal.

Kedua tim akan menjaga momen kebangkitan. Leicester baru saja mencatat dua kemenangan beruntun dan kini menempati posisi ke-9 klasemen dengan poin 14.

Sedangkan Arsenal kalahkan Aston Villa pekan lalu, setelah dua laga sebelumnya berakhir seri. The Gunners di peringkat ke-10 dengan poin 4. Hanya kalah selisih gol dari calon lawannya.

Sabtu malam ini, dua tim yang sedang bersaing berebut puncak klasemen, Chelsea dan Liverpool juga beraksi. 


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Man United Manchester City Manchester United MU Ole Gunnar Solskjaer

Baca juga