Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 memasuki pekan ke-10, yang berlangsung mulai Jumat (29/10) hingga Senin (1/11/2021). 

Banyak laga seru yang akan tersaji pada pekan ke-10 Liga 1 2021-2022. Enam laga akan disiarkan langsung Indosiar. Selebihnya live di OChannel dan Vidio.

Khusua pada Jumat hari ini, 29 Oktober 2021, hanya satu pertandingan yakni Barito Putera vs Persela Lamongan yang live di Indosiar. Kick off pukul 18.15 WIB.

Kedua tim sedang berusaha menjaga momen kebangkitan. Barito Putera baru saja meraih kemenangan keduanya musim ini, setelah mengalahkan Persipura Jayapura 1-0.

Meski menang pekan lalu, tim besutan Djadjang Nurdjaman masih terpuruk di zona degradasi.

Barito di posisi ke-16 klasemen dengan poin 7, tertinggal satu poin dari PSS Sleman di urutan ke-15.

Sedangkan Persela Lamongan baru mengalahkan Persik Kediri 1-0. Kemenangan itu mengantar Persela menempati posisi ke-12 klasemen dengan poin 11.

Laga seru yang live di Indosiar antara lain Persib Bandung vs Persipura Jayapura. Kedua tim dipastikan habis-habisan merebut kemenangan.

Persib butuh poin 3 untuk ke puncak klasemen menggeser Bhayangkara FC, sedangkan Persipura wajib menang untuk keluar dari zona degradasi.

Bagaimana dengan PSM Makassar? Pekan ini Wiljan Pluim dan kawan-kawan menghadapi Persita Tangerang.

Saat ini, PSM di urutan ke-6 klasemen dengan poin 13. Sedangkan Persita di urutan ke-8, juga dengan poin 13. (*)


Tags: BRI Liga 1 hasil Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola klasemen Liga 1 Liga Indonesia Maung Bandung Persib Bandung Persija Jakarta Persik Kediri Persipura Persipura Jayapura Persita Tangerang PSM Makassar

Baca juga