Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) yang berdomisili di Kota Makassar menggelar Family Gathering selama dua hari di Malino, Kabupaten Gowa, belum lama ini.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) yang berdomisili di Kota Makassar menggelar Family Gathering selama dua hari di Malino, Kabupaten Gowa, belum lama ini.

Dalam rapat konsolidasi organisasi yang merupakan salah satu agenda kegiatan ini telah melahirkan program prioritas, yakni pengusulan pengadaan mobil ambulans KKW-MKS.

Terkait dengan program prioritas KKW-MKS, salah seorang tokoh Wajo,  Dr H Abdullah Rachim kepada media mengatakan, dalam waktu dekat ini mengadakan audiensi dengan Bupati Wajo, Dr H  Amran Mahmud untuk meminta waktu kesediaan hadir dalam pengukuhan pengurus sekaligus arahan terkait dengan pengadaan mobil ambulans KKW-MKS.

Family  Gathering ini mengusung tema Tomaseddiki – Yassiwajori (Memperkokoh Persatuan Orang Wajo.

Family ghatering Kerukunan Keluarga Wajo, lanjut Abdullah Rahim, diikuti oleh masyarakat asal Kabupaten Wajo yang berdomisili di Makassar.

Mereka ini yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Makassar. Dengan family ghatering ini telah terbangun suasana kekeluargaan yang sangat mendalam, santai serta sangat menghibur.

Kerukunan Keluarga Wajo di Kota Makassar menggelar familly gathering di Malino, Gowa. 

Rapat konsolidasi organisasi ini juga dihadiri Dr H Andi Syahrun (mantan Camat Biringkanaya), Dr H  Abdullah Rakhim (akademisi), Drs Sirajuddin (Ketua KKW-MKS), M. Akib (Sekretaris KKW-MKS), dan sejumlah warga KKW-KSM yang ada di Kota Makassar. 

Disebutkan Abdullah Rahim adapun agenda lain dari family gathering selain konsolidasi organisasi juga  silaturahmi, makan bersama dan hiburan,  senam sehat serta berkunjung ke permandian air terjun Malino. (*)



Tags: Kabupaten Wajo Kerukunan Keluarga Wajo KKW KKW-MKS Wajo

Baca juga