logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Rangkaian laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 berlanjut Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Tiga laga seru akan tersaji malam ini, salah satunya big match Manchester United (MU) vs Liverpool di Stadion Old Trafford. 

Kedua tim papan atas itu menatap laga Super Sunday ini dengan kondisi yang berbeda. MU tidak tampil konsisten di Liga Inggris. Tim Setan Merah tidak pernah menang pada tiga laga terakhir.   

Sedangkan Liverpool merupakan satu-satunya tim di Premier League musim ini yang belum pernah kalah dari delapan laga. 

The Reds memenangkan lima laga dan meraih tiga hasil imbang hingga pekan kedelapan. 

Liverpool kini di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 18 poin. Tertinggal 2 poin  Manchester City yang menggasak Brighton and Hove Albion 4-1, Sabtu (23/10) malam. 

Jika menang, maka Liverpool kembali ke urutan kedua dan memanaskan persaingan dengan Chelsea di puncak klasemen.

Chelsea tampil perkasa di pekan kesembilan. The Blues menang 7-0 atas tim juru kunci klasemen, Norwich City. 

Baca: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: El Clasico Barcelona vs Madrid, Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain

MU yang dua kali kalah dan sekali seri pada tiga laga terakhir di Liga Inggris, kini di urutan ke-6 klasemen dengan 14 poin.

Namun, meski tidak tampil konsisten, MU tetap menjadi ancaman serius bagi Liverpool. Tuan rumah punya Cristiano Ronaldo yang bisa menjadi pembeda. 


Tags: Cristiano Ronaldo jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Manchester United Mohamed Salah MU Ole Gunnar Solskjaer Paul Pogba Ronaldo Sadio Mane sepak bola The Blues Tim Setan Merah

Baca juga