Hj. St. Hatidja, SE, M.Pd.CPAM

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Ratusan dosen anggota Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) kembali akan menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat di pelosok daerah Kabupaten Gowa, Senin 25 Oktober 2015.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Silatnas 3 ADPERTISI Hj. St. Hatidja, SE, M.Pd.CPAM kepada media Jumat, 22 Oktober 2021.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini akan ditempatkan pada 3 kecamatan yaitu Kecamatan Pallangga, Bontomarannu dan Pattalassang dengan 21 lokasi pengabdian.

"Peserta sebanyak 124 orang berasal dari 27 PTS dan ada juga peserta dari luar Sulawesi Selatan," kata mantan Sekretaris KORPRI Kota Palopo ini.

Baca: Lowongan Kerja Bank Muamalat, Terima Lulusan D3 dan S1, Ini Info Lengkapnya

"Kegiatan Silatnas ADPERTISI ke-3 ini dengan sejumlah rangkaian acara yang sudah dilaksanakan yaitu vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan STIKES AMANAH dilaksanakan 11 Oktober 2021," kata Dosen DPK Pascasarjana STIE AMKOP ini.

Baca: Puluhan Lowongan Kerja Indomaret untuk Lulusan SMA/SMK dan D3, Ini Syarat dan Cara Daftar

ADPERTISI dideklarasikan 18 Agustus 2018. Jumlah anggota saat ini 1.689 dosen dari 449 PTS di 33 provinsi se-Indonesia. 

Saat ini, Ketua Presedium ADPERTISI adalah Dr. Buyung Rimadhani, M.Si dan  Sekjen  ADPERTISI, Ibrahim,SE.M.Si.Ak.CA. (*)



Tags: ADPERTISI dosen ADPERTISI dosen anggota ADPERTISI Silatnas ADPERTISI