Amanda Manoppo

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Artis Indonesia yang sedang populer, Amanda Manopo mengukir prestasi di kancah Asia. 

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini memenangkan penghargaan kategori Asian Star Prize pada ajang Seoul International Drama Awards 2021.

Acara ini berlangsung secara daring melalui kanal YouTube Seoul International Drama Awards pada Kamis (21/10) malam waktu Seoul, Korea Selatan.

Lawan main Arya Saloka ini meraih penghargaan itu berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta yang fenomenal, setelah berhasil mencetak sejarah tingkat share terbesar karena ditonton lebih dari 100 juta orang setiap harinya.

Melalui sebuah cuplikan video, Amanda Manopo yang memegang piala penghargaan, menyampaikan pidato kemenangannya dalam bahasa Inggris.

"Yang pertama, saya ingin berterima kasih kepada komite Seoul International Drama. Adalah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan ini, khususnya di antara nomine lainnya yang berbakat," kata Amanda Manoppo.

"Terima kasih juga kepada seluruh kru Ikatan Cinta untuk kerja kerasnya, partner-partner saya yang luar biasa, dan semua pemain yang tidak bisa disebut satu per satu," sambungnya.

Mengutip InsertLive, di penghujung pidatonya, Amanda menegaskan, mendedikasikan penghargaan yang diraihnya ini kepada seluruh masyarakat Indonesia yang setia menonton sinetron Ikatan Cinta.

Ia juga mendedikasikan penghargaan tersebut kepada mendiang ibunya.  (*)



Baca juga