Pasangan Nayel Nassar dan Jennifer Khatarine Gates

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA - Jennifer Katharine Gates, putri sulung pasangan Bill Gates dan Melinda French, resmi melepas masa lajang di Amerika Serikat (AS), Sabtu (16/10/2021) waktu setempat.

Jennifer yang kini berusia 25 tahun, dipersunting oleh Nayel Nassar, seorang pria muslim keturunan Mesir. 

Pasangan Jennifer dan Nayel Nassar melangsungkan pernikahan dengan cara Islam di taman perkebunan keluarga Bill Gates seluas 142 hektare di North Salem, Kota New York, Amerika Serikat. 

Media terkemuka DailyMail memberitakan, pernikahan pasangan ini menelan biaya 2 juta dolar AS atau setara dengan Rp28 miliar. Mereka hanya mengundang 300 tamu.

Pernikahan Jennifer terbilang sederhana untuk putri sulung dari orang terkaya di dunia, Bill Gates. 

Jennifer Gates yang terlahir dari orangtua dengan nilai kekayaan triliunan, memang terbiasa menjalani hidup bersahaja dan sederhana. 

Sejak kecil, Jennifer tidak pernah memamerkan kekayaan kepada publik. Wanita ini memang didik untuk hidup biasa-biasa saja. 

Jennifer lahir di Bellevue, Washington, Amerika Serikat, kemudian dibesarkan di Seattle. Ia menemouh pendidikan dari sekolah yang sama dengan sang ayah, Private Lakeside High School. 

Pasangan Bill Gates dan Miranda Gates tentu saja bisa memberikan segala kemewahan bagi anak-anaknya, namun mereka memilih untuk mendidik mereka dengan pola asuh yang berdisiplin. 

Jennifer dikabarkan baru memiliki ponsel pribadi saat usianya beranjak 14 tahun, ketika teman-temannya sudah terlebih dulu memiliki smartphone dari orangtuanya. 


Tags: Bill Gates Jennifer Gates Jennifer Khatarine Gates keturunan Mesir menikah Nayel Nassar pria Mesir putri Bill Gates resmi menikah

Baca juga