Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal Liga Champions 2021-2022 matchday ketiga atau pekan ketiga akan berlanjut, Rabu (20/10) malam hingga Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Pada malam ini, akan tersaji 8 laga yang melibatkan penghuni Grup E, F, G, dan H. Sehari sebelumnya, sudah berlangsung 8 laga penghuni Grup A, B, C, dan D.

Dari 10 pertandingan malam ini, dua diantaranya live di SCTV. Salah satunya Manchester United (MU) vs Atalanta, mulai pukul 02.00 WIB. Kedua tim bersaing di Grup F.

Atalanta kini memuncaki klasemen dengan poin empat, unggul satu poin dari MU di posisi ketiga. 

Di liga Liga Italia, Atalanta baru saja menang 4-1 atas Empoli di Serie A. Sedangkan MU baru saja kalah 2-4 dari Leicester City di Liga Inggris.

Situasi ini membuat MU dalam bahaya. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib menang jika ingin menjaga peluang lolos ke fase 16 besar.

Tentu bukan hal yang mudah, meski MU tampil di kandang sendiri, Stadion Ol Trafford. 

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer perlu racikan tepat untuk memaksimalkan potensi bintang-bintang MU.  

Laga lain yang live di SCTV adalah Barcelona vs Dynamo Kiev yang berada di Grup E. Kick off pukul 23.45 WIB. 

Saat ini, El Barca  terpuruk di dasar klasemen, tanpa kemenangan dari dua laga. Kiev setingkat di atasnya dengan poin satu.

Seperti halnya MU, Barcelona juga dalam bahaya jika tidak mampu memenangkan laga pekan ketiga ini. 


Tags: Atalanta Barcelona Cristiano Ronaldo El Barca Hasil Liga Champions jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions Liga Champions Manchester United MU Ole Gunnar Solskjaer Ronald Koeman Ronaldo

Baca juga