Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung Selasa (19/10) malam ini hingga Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. 

Malam ini, delapan laga seru akan tersaji yang melibatkan persaingan penghuni Grup A, B, C, dan D.

Dua pertandingan diantaranya live di SCTV. Laga lainnya dapat Anda saksikan melaui live streaming Vidio.

Dua pertandingan yang live di SCTV malam ini adalah duel Club Brugge vs Manchester City dan big match Atletico Madrid vs Liverpool.

Laga Club Brugge vs Manchester City dimulai pukul 23.45 WIB. Duel ini menjadi pembuka rangkaian pertandingan Selasa (19/10) malam dan Rabu (20/10) dini hari WIB.

Meski lebih diunggulkan, Man City patut waspada pada ancaman Club Brugge jika tampil di kandang sendiri.

Pada matchday pertama di kandang sendiri, Club Brugge membuat PSG kewalahan. Padahal, PSG datang dengan pemain-pemain bintangnya. Laga berakhir imbang 1-1. 

Pada matchday 2, Club Brugge menang 2-1 di markas RB Leipzig. Haris Vanaken dan Mats Rits menyumbang gol untuk tim tamu.

Baca: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Laga Man City, Liverpool, dan Barcelona Live di SCTV

Pada matchday pertama, Manchester City menghajar RB Leipzig 6-3 di Etihad Stadium. Gol dicetak Nathan Ake, Riyad Mahrez (penalti), Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus, serta bunuh diri pemain lawan.

Namun, pada matchday kedua, Man City tumbang 0-2 di kandang PSG oleh gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi.


Tags: Atletico Madrid Borussia Dortmund Dortmund jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Liga Champions Liverpool Man City Manchester City Real Madrid sepakbola

Baca juga