Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 berlanjut hari ini, Minggu (17/10/2021) sore hingga malam hari WIB.

Sesuai jadwal, pada Minggu (17/10), akan tersaji tiga laga. Dua diantaranya bertajuk big match dan menjanjikan laga tensi tinggi. Dua big match ini rencananya live di Indosiar. 

Laga panas pertama adalah duel PSM Makassar vs Bali United, yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Kick off pukul 15.15 WIB.

Pada seri pertama, penampilan PSM tidak konsisten. Tim besutan Milomir Seslija ini mencatat dua kemenangan, tiga hasil seri, dan sekali kalah justru dari tim papan bawah Barito Putra. 

PSM kini menghuni peringkat ke-7 klasemen dengan poin 9. 

Sedangkan Bali United mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang di seri pertama. 

Pada laga penting ini, PSM tanpa striker asing Anco Jansen. Pemain asal Belanda itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Absennya Anco Jansen jelas menjadi kerugian besar bagi PSM, sebab selain memiliki naluri mencetak gol yang bagus, pemain ini menjadi andalan untuk eksekusi bola-bola mati. 

Baca: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, MU Tak Berdaya, Chelsea Aman di Puncak

Sebagai gantinya, pelatih PSM kemungkinan menurunkan striker lokal Saldy sebaga target man. Ditopang dua penyerang sayap, Ilham Udin Armayn dan Yakob Sayuri. 

Namun, pelatih Bali United Stefano Cugurra tetap mewaspadai lini depan PSM. Terutama kecepatan dua penyerang sayap lawan. 


Tags: Arema FC Bali United BRI Liga 1 hasil Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola klasemen klasemen Liga 1 Liga 1 2021-2022 Liga Indonesia Milomir Seslija Persija Persija Jakarta PSM Makassar

Baca juga