Muhammad Tamyiz melaksanakan tugas rutim sebagai pengurus taman.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR – Setiap orang pasti ingin sukses dalam berbagai aspek kehidupannya. Apakah itu sukses dalam pekerjaan atau sukses dalam meraih studi dan lainnya. 

Untuk mencapai cita-cita besar, memang tidaklah mudah. Tentu ada banyak rintangan, pengorbanan  serta usaha sungguh-sungguh yang harus dilakukan. Bahkan harus berani melakukan sebuah perubahan besar. 

Seperti halnya cerita salah seorang pengurus taman dan kebersihan Kampus Unismuh, Muhammad Tamyiz. 

Putra kelahiran Mamuju, 2 Juni 1995, telah sukses meraih gelar pendidikan Magister Manajemen pada Program Pascasarjana  Unismuh.

Muhammad Tamyiz diwisuda pada Rabu, 13 Oktober 2021 di Unismuh bersama dengan 1.390 lulusan lainnya. 

Baca: Inilah Alasan Darmianti Terpilih jadi Wisudawan Terbaik Unismuh, IPK Bukan Satu-satunya Faktor

Muhammad Tamyiz merupakan salah satu wisudawan yang sungguh luar biasa, karena mampu mencapai gelar magister hanya dalam waktu 1 tahun, 10 bulan dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) cukup fantastis, yaitu 3,93.

Muhammad Tamyiz.diwisuda Rabu (13/10/2021).

Anak pertama dari empat bersaudara buah hati pasangan Nurhasyim dan Sunarsih ini merasa bangga atas capaian tersebut.

Betapa tidak, seorang yang sehari-harinya sebagai petugas taman bisa menyelesaikan studinya hingga jenjang magister atau S2.

Keberhasilan yang dicapai ini tidak lepas dari  support kedua orangtuanya serta persyarikatan Muhammadiyah yang memberinya kesempatan kuliah hingga bisa selesai tepat waktu. 


Tags: magister Magister Manajemen Mamuju Muhammad Tamyiz. pengurus taman prodi manajemen program S2 Unismuh Makassar wisuda sarjana Wisuda Unismuh

Baca juga