Biji Kapulaga kering

THENEWSULSEL.COM- Ditemukan cara luar biasa untuk mengatasi masalah sakit maag, racun di usus, nyeri lambung hingga nyeri pinggang cukup pakai bahan alami berupa biji ini.

Menderita penyakit maag pasti akan terasa tersiksa dengan rasa sakitnya, merasa tidak nyaman serta mengganggu aktivitas.

Sakit maag seringkali membuat penderitanya merasa mual sehingga tidak nafsu makan. Namun jangan cemas, karena ada bahan alami yang terbukti ampuh untuk meredakan sakit maag tak tertahankan.

Bahan alami ini memiliki kandungan yang sangat efektif dalam membantu meredakan sakit maag. Bahan alami tersebut adalah biji kapulaga.

Ahli kesehatan mengungkapkan bahwa biji kapulaga memiliki kandungan yang sangat baik untuk sistem pencernaan, salah satunya bermanfaat dalam mengatasi sakit maag.

Kamu bisa mengolah biji kapulaga menjadi minuman herbal yang nikmat sebagai obat pereda sakit maag. Simak cara pengolahannya berikut ini!

Siapkan biji kapulaga secukupnya

Kupas kulit biji kapulaga hingga bersih

Masukkan biji kapulaga yang telah dikupas ke dalam gelas

Seduh dengan air mendidih

Diamkan hingga menghangat Minuman herbal siap dikonsumi.

Biji kapulaga memiliki aroma yang sangat khas. Mengonsumsi minuman herbal dari rendaman biji kapulaga akan membantu menenangkan lambung dan membantu mengatasi sakit maag.

Dengan demikian, rasa mual yang seringkali mengganggu bisa segera mereda.

Baca: Dianggap Sepele, Ternyata Makan Pisang Sebelum Tidur Manfaatnya Menakjubkan

Baca: Mengejutkan, Rutin Konsumsi Kacang Panjang yang Direbus 5 Menit Ternyata Bisa Bikin Kita Jauh dari Kondisi Berbahaya Ini

Hal tersebut dikarenakan biji kapulaga memiliki kandungan kaya akan antioksidan, vitamin, serta serat yang dapat membantu memenuhi nutrisi kesehatan tubuh.

Jika kamu seringkali merasakan mual akibat sakit maag, maka sangat direkomendasikan untuk mengonsumsi minuman herbal dari rendaman biji kapulaga tersebut, karena cara membuatnya pun juga mudah.

Baca: Hasil Timnas Taiwan vs Indonesia, Evan Dimas Cs Menang Telak dan Lolos Kualifikasi Piala Asia

Jadi tunggu apa lagi! Semoga pembahasan ini bermanfaat serta dapat menjadi tambahan wawasan kesehatan tersendiri bagi kamu ya.(*)


Baca juga