logo basket NBA

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA - Brookyln Nets menang telak saat berjumpa dengan Los Angeles (LA) Lakers pada perdana NBA presesason musim 2021.

Pada pertandingan yang berlangsung Senin (04/10/21) dini hari WIB, Brooklyn Nets dan LA Lakers bermain sengit pada kuarter pertama. Namun, Brooklyn Nets tampil dominan pada kuarter akhir.

Nets mampu memanfaatkan melemahnya pertahanan LA Lakers. Hasilnya, Cameron Thomas dan kawan-kawan akhirnya menang telak dengan skor akhir 123-97.

Pada kuarter pertama, skor kedua tim cukup ketat yakni 25-19. Selanjutnya kor menjadi 32-30, 27-32, 39-16, 123-97.

Awalnya, pertandingan kedua tim berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim saling kejar poin. Brooklyn Nets awalnya unggul tipis 84-81. Namun situasi berubah drastis sejak memasuki kuarter keempat.

Pemain LA Lakers tidak mampu tampil konsisten. Pertahanannya mudah ditembus, sehingga pemain Brookyln Nets dengan mudah mencetak angka. 

Pada kuarter terakhir, LA Lakers yang  tampil di kandang sendiri Staples Center, harus mengakui keunggulan lawan.

Dua pemain, Cameron Thomas dan David Duke Jr menjadi bintang kemenangan Nets. Sejak turun dari lapis dua, kedua pemain ini mampu mencetak poin beruntun.

Cameron Thomas atau Cam Thomas menjadi top skor dengan sumbangan 21 poin. 

Sedangkan Duke Jr berhasil menorehkan 13 poin dan 7 rebound dalam 31 menit waktu bermainnya di lapangan.

Baca: Rangkuman Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-7: Liverpool Gagal ke Puncak, Man City Ungguli MU

Baca: Lowongan Kerja BPJS Kesehatan untuk Lulusan D3, D4, S1 Semua Jurusan, Penempatan Sulawesi

Pada laga berikutnya, LA Lakers akan menghadapi Phoenix Suns pada Kamis (07/10/21) dan Golden State Warriors yang dijadwalkan Sabtu (09/10/21).

Sedangkan Brooklyn Nets akan menghadapi Milwaukee Bucks pada Sabtu (09/10/21) dan Philadephia 76ers yang dijadwalkan Selasa (12/10/21). (*)



Tags: Basket NBA LA Lakers Los Angeles Lakers NBA

Baca juga