Vivo X70 Pro

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Vivo resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Vivo X70 Pro secara internasional atau global. 

Vivoa X70 Pro akan segera meramaikan pasar telepon seluler atau ponsel Indonesia. Pihak Vivo secara resmi mengonfirmasi bahwa Vivo X70 Pro akan meluncur di Indonesia pada 7 Oktober 2021 nanti. 

Vivo X70 Pro merupakan model terbaru Vivo dari hasil kolaborasi dengan pabrikan lensa kamera Zeiss asal Jerman. 

Ponsel atau HP ini sangat cocok bagi pecinta fotografi, karena dilengkapi teknologi kamera profesional.

Teknologi yang dimaksud antara lain Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, dan Aesthetic Design dengan performa tinggi. 

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu menjelaskan, Vivo X70 Pro akan dihadirkan karena pihaknya menyadari bahwa fotografi smartphone merupakan hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari. 

Hadie menegaskan, ponsel terbaru Vivo siap  membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada Vivo X70 Pro dengan teknologi dari Zeiss Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya,.

Dibandingkan pendahulunya, Vivo X70 Pro memiliki peningkatan berupa lensa Zeiss T* Coating yang diklaim mampu membantu  mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat. 

Keunggulan lainnya, Ultra-Sensing Gimbal Camera menggunakan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization untuk mengimbangi guncangan kamera, menjaga hasil bidikan bebas blur, termasuk dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari. 

Untuk pemotretan low-light, kemampuan Vivo X70 Pro ikut ditingkatkan melalui Real-Time Extreme Night Vision. 

Real-Time Extreme Night Vision dapat membantu pengguna memotret keindahan malam dengan lebih jelas dan detail. 

Baca: Terbaru dari Garena, Puluhan Kode Redeem Free Fire 3 Oktober 2021 dan Cara Lakukan Klaim

Vivo membuka program Early Pre-Order Vivo X70 Pro yang digelar eksklusif di Tokopedia pada 2 Oktober-6 Oktober 2021 untuk Anda yang ingin segera memiliki ponsel ini.

Tersedia benefit shopping voucher Rp 1.000.000 serta X-Tra Bundling Package Rp 2.000.000. 

Baca: Puluhan Kode Redeem Mobile Legends 3 Oktober dari Moonton, Ayo Segera Klaim

Diperoleh informasi, bersamaan dengan peluncuran Vivo X70 Pro tanggal 7 Oktober 2021 nanti, Vivo juga akan menghadirkan varian terbaru dari Vivo TWS 2 Series, yakni Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e. Tersedia dalam varian warna Starry Blue dan Moonlight White. (*)



Tags: handphone harga harga HP harga ponsel HP HP baru ponsel smartphone

Baca juga