ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Rangkaian laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 akan berlanjut pada Minggu (3/10/2021) malam WIB. 

Pada malam ini akan tersaji empat pertandingan seru. Termasuk laga panas dua tim papan atas, Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield. 

Liverpool dan Man City sama-sama akan kehilangan beberapa pilar pada laga ini. Padahal, kedua tim butuh kemenangan untuk terus berada di jalur juara.

Liverpool dipastikan tanpa bek kanan andalan Trent Alexander-Arnold karena cedera pangkal paha pada sesi latihan. 

Sebelumnya, bek timnas Inggris ini sudah absen ketika Liverpool menggasak FC Porto 5-1 pada matchday Liga Champions, Rabu (29/9/2021) lalu. 

Liverpool juga kehilangan gelandang berpengalaman Thiago Alcantara dan pemain muda yang sedang bersinar Harvey Elliott, karena cedera. 

Sedangkan pelatih Man City Pep Guardiola akan mengistirahatkan gelandang serang Ilkay Guendogan dan bek Oleksandr Zinchenko hingga jeda internasional berakhir bulan ini. 

Pada musim lalu di Stadion Anfield, Ilkay Guendogan menjadi momok bagi pertahanan Liverpool dengan gol dan assist. 

Baca: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Madura United vs Persipura, Persebaya Surabaya vs PSIS Live Indosiar

Man City juga tanpa bek tangguh Benjamin Mendy yang menjalani skors karena terjerat kasus hukum. 

Selain nama-nama di atas, para pemain pilar Liverpool dan Man City sama-sama siap tampil dan membantu timnya memenangkan laga.


Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola klasemen Liga Inggris Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Manchester City Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga