Marc Klok

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Empat laga akan tersaji pada lanjutan Liga 1 2021-2022 yang memasuki pekan keenam, Sabtu (2/10/2021) sore hingga malam hari WIB.

Dua pertandingan berlangsung pada jam yang sama, yakni pukul 15.15 WIB antara Borneo FC vs Persita Tangerang yang tayang di Vidio dan United FC vs Tira Persikabo yang live di Indosiar.

Setelah itu, pukul 18.15 WIB, Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta. Laga ini live di Indosiar.

Rangkaian laga pada Sabtu akan ditutup bigmatch Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kick off pukul 20.45 WIB dan live di Indosiar.

Kemenangan sangat penting bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, Persib di urutan ke-4 dengan poin 9. Sedangkan PSM peringkat ke-5 dengan poin 8.

Jika menang, Persib berpeluang melejit ke urutan ke-2 klasemen, menggeser Bali United. Bila PSM yang menang, maka Wiljan Pluim Cs naik ke peringkat ke-3 menggusur PSIS Semarang.

Karena itu, pertemuan Persib vs PSM diprediksi berlangsung sengit. Meski Persib lebih diunggulkan, karena punya materi pemain asing dan lokal yang berkualitas.  

Persaingan kedua tim untuk merebut poin penuh 3 sekaligus menjadikan laga ini sebagai reuni panas bagi Marc Klok dan Ezra Walian.

Baca: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persiraja vs Persija, Persib Bandung vs PSM Makassar, Live Indosiar

Marc Klok dan Ezra Walian yang pernah membela PSM, sekarang jadi pemain kunci Persib di lini tengah dan depan.

Marc Klok akan berhadapan dengan dua gelandang lokal andalan PSM, Rasyid Bakrie dan M. Arfan. Sementara Ezra Walian bertemu stopper PSM, Hasyim Kipuw atau Erwin Gutawa.


Tags: BRI Liga 1 Ezra Walian jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola Klok jadi WNI Liga 1 2021-2022 Marc Klok Maung Bandung Milomir Seslija pelatih PSM Persib Bandung PSM Makassar Robert Alberts Robert Rene Alberts sepakbola

Baca juga