logo Liga Champions

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Jadwal matchday kedua fase grup Liga Champions 2021-2022 akan berlanjut Rabu (29/9) malam hingga Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Delapan laga seru akan tersaji, mulai dari Grup E hingga H. Sesuai jadwal, dua pertandingan yang disiarkan langsung SCTV.

Salah satu laga yang akan live di SCTV adalah big match Juventus vs Chelsea, Kamis (30/9) dini hari. Kick off pukul 02.00 WIB. 

Kedua tim bersaing ketat di Grup H. Mereka sama-sama memetik kemenangan di laga perdana. 

Juventus menatap laga ini dengan optimisme tinggi, setelah penampilan mereka terus membaik di Liga Italia.

Sebaliknya, Chelsea baru saja tergusur dari puncak klasemen Liga Inggris setelah kalah di kandang sendiri lawan Manchester City. 

Satu laga lain yang live di SCTV adalah Atalanta vs Young Boys, yang berlangsung lebih awal. Laga ini dihelat Rabu (29/9) malam, pukul 23.45 WIB. 

Saat ini, Young Boys memimpin klasemen Grup F dengan poin 3. Pada laga perdana, Young Boys secara mengejutkan mengalahkan Manchester United (MU) 2-1. Pada laga itu, MU menurunkan megabintang Cristiano Ronaldo sebagai starter. 

Sedangkan Atalanta sebelumnya ditahan Villarreal 2-2. Karena itu, Atalanta wajib tampi habis-habisan untuk mengalahkan Young Boys dan mengamankan 3 poin di kandang. 

Pada laga lain di Grup H, MU akan berjuang bangkit di kandang sendiri, Stadion Old Trafford menjamu wakil Spanyol, Villareal.

Villareal harus bersiap merapatkan pertahanan, sebab MU dipastikan akan bermain agresif sejak menit-menit awal.

Tim Setan Merah, julukan MU, butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. Sebab, mereka saat ini di urutan terbawah klasemen Grup H tanpa poin.   

Selain Villareal, terdapat dua wakil Spanyol lainnya yang bertanding malam ini, Barcelona dan Sevilla. 


Tags: Barcelona Bayern Muenchen cabang sepak bola Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Juventus Liga Champions Manchester United Sevilla Villareal

Baca juga