ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Rangkaian laga pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022 berlanjut Selasa (28/9/2021) sore hingga malam hari WIB. 

Pada Selasa (28/9) hari ini akan tersaji tiga laga sengit. Anda dapat menyaksikan pertandingan itu melalui live Vidio, OChannel, atau Indosiar. 

Rangkaian laga hari ini akan dibuka Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh. Kedua tim butuh kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Kick off pukul 15.15 WIB.

Persela Lamongan masih berkuta di peringkat ke-16 klasemen, sedangkan Persiraja urutan ke-17.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 3 poin. Kemenangan akan membawa salah satu dari kedua tim keluar dari zona merah degradasi.

Setelah itu, tersaji bigmatch Bali United vs Borneo FC di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, mulai pukul 18.15 WIB.

Bali United merupakan juara bertahan Liga 1. Saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memimpin klasemen dengan 10 poin.

Karena itu, kemenangan pada laga ini sangat penting bagi Bali United. Selain agar tetap di puncak, sekaligus menjauh dari kejaran para pesaing. 

Di klasemen sementara, Bali United dibayangi oleh Bhayangkara FC yang sama-sama mengantongi 10 poin, namun kalah produktivitas gol. 

Baca: Jadwal Liga Champions 28-30 September 2021: PSG vs Man City dan Juventus vs Chelsea, Live SCTV

Peringkat ketiga ditempati Persib Bandung yang mengoleksi 9 poin dari lima laga. 

Sayangnya Persib gagal meraih poin penuh pada pekan kelima ini untuk menggusur Bali United dari puncak, karena hanya imbang 0-0 lawan Tira Persikabo, Senin (27/9).


Tags: Bali United Borneo FC BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga Indonesia Persija Persija Jakarta Persiraja Persiraja Banda Aceh Persita Persita Tangerang

Baca juga