Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Ini kabar terbaru untuk para Survivors atau pemain game online Free Fire (FF) di Indonesia. 

Hari ini, Selasa, 28 September 2021, Free Fire MAX resmi diluncurkan. Anda bisa langsung download di Google Play Store maupun App Store.

"Jadi hari ini, maintenance untuk Free Fire Original sekaligus peluncuran Free Fire MAX. Setelah proses maintenance selesai, pemain dapat mengunduh versi MAX di mobile," jelas Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena, kepada media, Selasa (28/9/2021).

Putri Dini menjelaskan, Free Fire atau FF versi terbaru ini merupakan game battle royale yang dikembangkan dan dirilis Garena secara global. 

Nantinya, versi global tersebut akan tersedia untuk seluruh wilayah server Garena, termasuk Indonesia.

"Seluruh pemain di dunia dapat ikut menikmati versi terbaru Free Fire ini. Untuk di Indonesia, kita sebagai Garena Indonesia yang handle dan memastikan, seluruh pemain mendapatkan pengalaman terbaik," tambah Putri Dini. 

Dijelaskan, kehadiran Free Fire MAX bukan untuk menggantikan Free Fire Original. Tetapi, demi memberikan pengalaman bermain yang memukau, melalui peningkatan kualitas visual grafik yang tinggi.

Bahkan kedua pemain dari game ini (FF MAX dan FF Original) dapat bertemu satu dengan yang lainnya, di dalam satu map. 

Kemudian dengan kehadiran teknologi Firelink, para pemain  dapat menggunakan segala status dan item di versi original pada versi MAX.

Baca: Puluhan Kode Redeem Free Fire Terbaru 28 September 2021, Hadiah Emote Booyah, Ini Cara Klaim

Untuk saat ini, Anda sudah bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Sebab, game ini (FF MAX) baru akan menyambangi mobile, ketika proses maintenance Free Fire Original berakhir.

Putri Dini menambahkan, maintenance verso Original berhubungan dengan peluncuran Free Fire MAX hari ini. 


Tags: download FF Original Free Fire Free Fire MAX game FF game Free Fire game online Garena Garena FF Indonesia Garena free Fire global install versi FF MAX versi FF Original

Baca juga