Kiper Aston Villa Emiliano Martinez tantang striker Manchester United Cristiano Ronaldo ambil penalti pada laga Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021).

MANCHESTER, THENEWSULSEL.COM - Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez mendadak viral di jagat maya setelah timnya mengalahkan Manchester United di Stadion Old Traffod, Sabtu (25/9/2021). Dalam sebuah tayangan video yang tersebar, kiper Argentina itu tampak meminta Cristiano Ronaldo mengambil penalti.

Manchester United memang mendapat hadiah penalti dari wasit Mike Dean. Saat itu The Red Devils diberi penalti ketika tertinggal 0-1 pada pengujung akhir laga.

Bruno Fernandes pun maju sebagai eksekutor. Namun, sebelum tendangan penalti dilakukan, sempat terjadi cekcok kecil antara Martinez dengan pemain Man United.

Dikutip dari Give Me Sport, Martinez ingin Cristiano Ronaldo saja yang menendang penalti. Rekan setim Lionel Messi di Timnas Argentina itu bahkan memakai gesture menantang dengan menunjuk Ronaldo dan titik putih kotak penaltinya.

Ronaldo tampak diam saja lalu berlalu setelah digiring oleh Paul Pogba. Sementara Martinez tampak dihalang-halangi Fred dan Edinson Cavani.

Baca: Antonio Conte Dikabarkan Merapat ke Manchester United, Di Marzio Bongkar Alasannya

Baca: Gaji Paul Pogba Jadi yang Termahal Sepanjang Sejarah, Ini Besarannya Per Minggu

Alhasil Bruno Fernandes yang menghadapi kiper eks Arsenal itu. Apes bagi Man United, karena sepakan Fernandes mengawang di atas gawang Aston Villa. Martinez pun senang bukan kepalang sampai berjoget di hadapan fans tuan rumah yang menonton di belakang gawangnya.

Baca: Dianggap Sepele, Ternyata Makan Pisang Sebelum Tidur Manfaatnya Menakjubkan

Pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022 itu, Aston Villa mempermalukan Man United 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh bek tim tamu, Kortney House pada menit 88'.(*)


Baca juga