Rektor Unasman Polman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si (tengah) melantik sejumlah pejabat di lingkup kampus Unasman, Jumat (24/9/2021).

THENEWSULSEL.COM, POLMAN - Bertempat di Gedung MK Unasman, Polman, Porivinsi Sulbar,  Jumat siang 24 September 2021, Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si, melantik Dekan FKIP Unasman, Fatimah,S.Si,M.Pd, menggantikan dekan sebelumnya yang meninggal dunia, Dr. Kamaruddin Tone, MM. 

Selain Dekan FKIP Unasman Polman, Dr. Chuduriah juga melantik sejumlah pejabat di lingkup Unasman Polman. 

Rektor Unasman Dr. Chuduriah pada sambutannya meminta kepada pejabat baru agar bekerja ekstra dan bekerja ikhlas demi kemajuan kampus.

Juga senantiasa melanjutkan perjuangan almarhum dekan sebelumnya, Dr Kamaruddin Tone.

Doktor sosiologi politik PPs-UNM ini juga berpesan kepada seluruh dekan dan ketua prodi Unasman agar senantiasa memperhatikan secara serius akreditasi prodi masing-masing. 

"Beberapa prodi mampu mempertahankan predikat B dari BAN-PT, namun masih ada beberapa prodi dalam proses re-akreditasi maka perlu menjadi perhatian bersama semoga proses reakreditasi ini bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal," katanya. 

Ketua Yayasan Universitas Al Asyaria Mandar (Unasman) KH. Syibli Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diemban ini adalah amanah yang bisa mendatangkan berkah apabila menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

Jabatan ini bisa pula menjadi malapetaka apabila menjalankannya tidak penuh dengan rasa tanggung jawab dan tidak ikhlas, sebab ini bukan saja tanggung jawab di dunia tapi juga di akhirat. 

"Selamat kepada bapak ibu yang dilantik semoga menjadi berkah bagi kita semua," katanya.

Baca: Selamat, Rektor Unasman Polman Dr Chuduriah Terima Penghargaan dari KPID Sulbar

 Para pejabat Unasman yang dilantik sesuai Surat Keputusan Nomor: 228/Unasman-Rektor/IX/IX/2021 tentang pengangkatan pejabat struktural lingkup Universitas Al Asyariah Mandar.

Para pejabat Unasman Polman yang dilantik antara lain: 

Fatimah,S.Si,M.Pd dilantik sebagai Dekan FKIP Unasman

Dr. Dermawan,M.Pd dilantik sebagai Wakil Dekan FKIP Unasman


Tags: Dr. Chuduriah Sahabuddin M.Si. Dr. Chuduriah Sahabudin M.Si Rektor Dr. Chuduriah Sahabuddin M.Si. Rektor Unasman Polman Unasman Polman

Baca juga