Lionel Messi dengan Jersey nomor 30 di PSG.

PARIS,THENEWSULSEL.COM - Keputusan mencabut Messi pada laga kontra Olympic Lyon nampaknya mengancam kursi kepelatihan Mauricio Pochettino.

Sebagaimana dilaporkan beberapa media di Prancis, para sultan pemilik Paris Saint-Germain (PSG) marah melihat cara Pochettino memperlakukan mega bintang Lionel Messi.

Para raja minyak pemilik PSG disebut-sebut geram dengan keputusan menarik keluar sang megabintang saat skor 1-1 meski hasil akhir laga dimenangkan PSG dengan skor 2-1.

Keputusan mengganti Messi kurang populer melhat performa Les Parisiens masih sempurna di Liga.

Dari enam pertandingan, PSG berhasil meraih poin sempurna 18 dan menjadi pemuncak klasemen. Namun Pochettino diklaim telah membuat geram para sultan di PSG.

Superstar asal Argentina tersebut malah diganti oleh sang juru taktik oleh Hakimi.

Tertangkap oleh kamera raut wajah Messi jengkel dengan pergantian itu. Dia pun menolak jabat tangan Pochettino saat meninggalkan lapangan.

Bahkan, kerabat dekat presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bernama Khalifa Bin Hamad Al Thani sempat mentweet sebuah isyarat 'peringatan' untuk Pochettino atas perlakuannya pada Messi.

Baca: Barcelona vs Granada, Tanpa Messi Barcelona Betul-betul Tak Bertaji

Baca: Bocor, Ternyata Nilai Kontrak Neymar di PSG Jauh Lebih Besar dari Lionel Messi, Berikut Besarannya

Dalam bahasa Inggris, Hamad Al Thani mengunggah foto Pochettino berikut caption "London itu kota yang indah, Anda tahu itu," tulisnya.

Baca: Perusahaan Properti Ternama Butuh Tenaga Arsitek

Pada laga pekan depan, Paris Saint-Germain akan menghadapi Metz di lanjutan Ligue 1. (*)


Baca juga