Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (MPS PWM) Provinsi Sulsel MoU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanre Makassar, Sabtu (25/9/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (MPS PWM) Provinsi Sulsel menandatangani kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanre Makassar, pada Sabtu, 25 September 2021.

Naskah kerjasama ini ditandatangani oleh Ketua MPS PWM Sulsel, Drs. HM Arfah Bas'ha, M.Pd.I bersama Ketua STIKS Tamalanrea Drs. H. Abdul Karim, MM, bertepatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa menggelar Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) angkatan ke-31 tahun 2021.

Ketua MPS Drs. HM Arfah Bas'ha, M.Pd.I berharap, kerjasama ini makin meningkatkan kuantitas dan kualitas pelaksanaan magang atau praktik lapang mahasiswa STIKS Tamalanrea di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dalam binaan MPS PWM Muhammadiyah Sulsel.

MPS PWM Sulsel merupakan bidang atau lembaga yang melakukan pembinaan dan pengembangan panti asuhan dalam lingkup Muhammadiyah se-Sulsel. 

Ketua STIKS Tamalanrea Drs. H. Abdul Karim, MM, menegaskan status akreditasi B sebagai proses penjaminan mutu berjalan dengan baik di kampus tersebut.

Guna menegakkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STIKS menjalin kerjasama dengan berbagai pihak mulai dari kementrian hingga dinas-dinas terkait baik Pemerintah Provinsi maupun Kab/Kota di Sulsel. 

Tanggung jawab sosial pada segenap civitas dan alumni STIKS adalah pijakan utama sebagai kompetensi bidang ilmu pada profesi kesejahteraan sosial yang profesional.

MPS PWM Provinsi Sulsel juga sudah teken kerjasama dengan Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar pada Rabu, 25 Agustus 2021 lalu.

Ketua MPS PWM Sulsel, Drs. HM. Arfah Bas'ha, M.Pd.I, pada acara ini didampingi Sekretaris Andi Muh Ilham, S.Si, M.Kes, pengurus lainnya, Nazaruddin, S.Pd. (*)



Tags: HM Arfa Bas HM Arfah Bas ketua MPS PWM Ketua STIKS Tamalanrea MPS PWM Sulsel STIKS Tamalanrea

Baca juga