logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan keenam akan berlangsung mulai Sabtu (25/9) hingga Selasa (28/09/21) dini hari WIB. 

Pekan keenam Liga Inggris dipastikan berlangsung seru, karena menyajikan dua laga big match, yakni Chelsea vs Manchester City dan Derby London Arsenal vs Tottenham Hotspur.

Pertarungan favorit juara Liga Inggris musim ini, Chelsea melawan Man City yang juara bertahan Premier League akan berlangsung Sabtu (25/9). 

Sedangkan pertandingan dua tim yang bermarkas di Kota London, Arsenal vs Tottenham dijadwalkan Minggu (26/9) di Emirates Stadium. 

The Blues, julukan Chelsea, menatap laga keenam ini dengan keyakinan tinggi, setelah pekan lalu menggasak Tottenham 3-0. 

Tak hanya modal motivasi, Chelsea juga punya skuad mumpuni dan bertabur bintang, seperti halnya Manchester City. 

Di lini depan Chelsea, striker anyar Romelu Lukaku akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Man City. Lukaku dengan postur besarnya andal dalam duel. Termasuk perebutan bola di udara jika terjadi set piece. 

Saat ini, Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan raihan 13 poin. Sedangkan Manchester City di urutan lima klasemen dengan 10 poin. 

Baca: PSM Makassar Kalahkan Persik dan Pimpin Klasemen, Ini Kata Pelatih Milomir Seslija

Pekan lalu, Man City yang dilatih Pep Guardiola hanya bermain imbang 0-0 lawan tim tamu Southampton.

Untuk kembali ke jalur juara, Man City butuh poin tiga. Karena itu, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan dipastikan tampil habis-habisan untuk menang, sekaligus menjegal langkah Chelsea dalam perebutan titel juara. 


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga Inggris Man City Man City vs Chelsea Manchester City Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga