jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA  - Jadwal pertandingan Carabao Cup 2021-2022 putaran ketiga akan berlangsung Rabu (22/9/2021) dini hari hingga Kamis (23/9) dini hari WIB.

Pada putaran ketiga ini, Manchester United (MU) akan menghadapi laga sulit melawan West Ham United.

Kedua tim sudah saling jegal di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini. Hasilnya, MU menang 2-1. Dua gol MU dicetak megabintang Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard. 

Momen ini merupakan kesempatan bagi West Ham United membalas kekalahan dari MU. Apalagi, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan tidak menurunkan Ronaldo sebagai starter dan melakukan rotasi pemain. 

Laga Manchester United vs West Ham United di Old Trafford diprediksi akan berlangsung sengit.

Selain MU, juga akan bertanding beberapa tim elite yakni Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal. Bedanya dengan MU, keempat tim ini mendapatkan lawan yang relatif lebih enteng. 

Manchester City akan menjajal tuan rumah Wycombe. Liverpool dijadwalkan bertandang ke Carrow Road Stadium untuk menantang Norwich City.

Di Liga Inggris, Liverpool mampu mengalahkan Norwich City, beberapa waktu lalu. Namun, pada laga ini, Liverpool kemungkinan tampil dengan pemain lapis kedua.  

Arsenal akan menjamu AFC Wimbledon di Emirates Stadium. Sedangkan Chelsea menghadapi tantangan tim tamu Aston Villa di Stamford Bridge.

Bagi The Blues, julukan Chelsea, laga ini menjadi ulangan pekan keempat Liga Inggris. Ketika itu, anak asuh Thomas Tuchel menang telak  3-0 lawan Aston Villa.

Chelsea punya jadwal yang padat karena harus bermain di pentas Eropa (Liga Champions). Sementara Aston Villa hanya fokus pada ajang domestik. 

Situasi ini bisa berdampak pada susunan pemain kedua tim. Chelsea mungkin akan menurunkan beberapa pemain pelapis.


Tags: Arsenal Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liverpool Manchester City Manchester United MU sepakbola The Blues

Baca juga