logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Manchester City gagal meraih poin penuh di kandang sendiri Stadion Etihad melawan Southampton pada laga pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (19/9/2021) malam WIB.

Pasukan Pep Guardiola yang bertabur pemain bintang kesulitan menghadapi solidnya pertahanan Southampton. Laga berakhir 0-0.

Pada laga lainnya, Liverpool dan Arsenal mencatat kemenangan. Bagi Arsenal, kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun. Sebelumnya, The Gunners Arsenal dua kali kalah di awal musim.

Sedangkan bagi Liverpool, kemenangan 3-0 lawan Crystal Palace membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan memimpin klasemen dengan poin 13. 

The Reds, julukan Liverpool, menggusur Manchester United (MU) yang sebelumnya di puncak. MU kini turun ke urutan ke-3 klasemen (poin 10).

MU baru akan bertanding Minggu (19/9) malam WIB melawan West Ham United. Jika menang, MU bisa kembali memimpin klasemen.

Manchester City Frustasi

Bermain di kandang, Man City tampil mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 64 persen. 

Namun, dominasi penguasaan bola itu hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran atau on target. 

Baca: Hasil PSM Makassar vs Persebaya: Menang Meyakinkan, Anco Jansen Cetak Brace

Data dari situs Opta menyebutkan, ini adalah kali kedua Man City hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran dalam satu pertandingan sejak Maret 2017. 

Pemain-pemain Man City tampak frustasi setelah kesulitan membongkar pertahanan lawan dan mencetak gol.


Tags: Arsenal hasil Liga Inggris klasemen klasemen Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Man City Manchester City Mohamed Salah Sadio Mane The Gunners

Baca juga