Cristiano Ronaldo

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 akan bergulir mulai Sabtu (11/9/2021) malam hingga Selasa (14/9) dini hari WIB..

Banyak laga seru yang akan tersaji pada matchday keempat ini, yang melibatkan tim-tim papan atas.

Khusus Sabtu malam ini, empat tim elite tampil yakni Manchester City, Manchester United (MU), Chelsea, dan Tottenham Hotspur. 

Salah satu laga panas pada pekan keempat Premier League 2021-2022 adalah Leicester City vs Manchester City, Sabtu (11/9) malam WIB.

Meski tampil di kandang lawan, Manchester City mengusung misi merebut tiga poin. Pasukan Pep Guardiola butuh tiga poin untuk bersaing di papan atas. 

Pasalnya, Man City yang juara bertahan Liga Inggris, saat ini hanya berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 6. Leicester berada di urutan ke-9, juga dengan poin 6.

Satu-satunya tim yang tampil sempurna pada tiga laga di awal musim adalah Tottenham Hotspur. Hari Sabtu ini, Tottenham akan berjuang melanjutkan tren positif di kandang Crystal Palace. 

Tottenham lebih diunggulkan. Selain karena sedang on fire, calon lawannya (Crystal Palace) juga belum pernah menang pada tiga laga di awal musim. 

Selain Tottenham, pada Sabtu (11/9), juga bertanding Chelsea dan Manchester United (MU). 

Chelsea yang digadang-gadang sebagai penantang kuat juara Liga Inggris musim ini, menghadapi tantangan Aston Villa. Laga ini live di SCTV.  

Jadwal Liga Inggris lain yang sangat menarik ditunggu  adalah Manchester United vs Newcastle, pada Sabtu malam.

Megabintang Cristiano Ronaldo berpeluang besar melakukan aksinya bagi MU dalam pertandingan ini.

Apalagi, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan, akan menurunkan Ronaldo pada laga ini. Namun, belum pasti sebagai starter. 

Baca: Kode Redeem Free Fire Terbaru 11 September 2021, Begini Caranya Klaim

Pada pekan keempat, selain Chelsea vs Aston Villa, laga lainnya yang live di SCTV adalah Leeds United vs  Liverpool, pada Ahad (12/9) malam.

Leeds belum pernah menang dalam dua laga awalnya dan kini menempati posisi ke-15 klasemen dengan nilai 2. 

Sedangkan Liverpool di urutan kelima klasemen dengan nilai 7 dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Selain di SCTV, pertandingan Liga Inggris juga dapat Anda saksikan di Mola TV. (*)


Tags: Chelsea Cristiano Ronaldo jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Man City Manchester City Manchester United MU Ronaldo sepak bola sepakbola Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga