ilustrasi beasiswa

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA  - Kabar gembira bagi mahasiswa D3, S1, dan S2 yang butuh bantuan biaya untuk kuliah di tengah pandemi Covid-19 melalui beasiswa.

Saat ini, Lazismu Pusat membuka pendaftaran beasiswa 2021 periode kedua berupa bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa program D3, S1, dan S2. 

Lazismu Pusat menawarkan empat program beasiswa yakni Beasiswa Dhuafa, Beasiswa Kader, Beasiswa Prestasi, dan Beasiswa Tugas Akhir. 

Lazismu merupakan lembaga zakat tingkat nasional yang fokus pada pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infak, wakaf dan dana kedermawanan lainnya. 

Baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya. Lazismu didirikan oleh PP. Muhammadiyah pada tahun 2002.

Ketentuan Umum Pelamar

1. Mengisi formulir pendaftaran beasiswa. 

2. Terdaftar sebagai mahasiswa/mahasiswi aktif pada Perguruan Tinggi, dibuktikan dengan surat keterangan aktif kuliah terbaru, transkrip nilai kumulatif terbaru yang disahkan oleh Perguruan Tinggi dan Kartu Mahasiswa. 

3. WINI (dibuktikan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga). 

4. Mengunggah dokumen berupa: 

Formulir keterangan aktif kuliah terbaru dari Perguruan Tinggi 

Transkrip nilai kumulatif terbaru yang disahkan Perguruan Tinggi (Dekan/Kaprodi) 

KTP dan Kartu Mahasiswa 

Kartu Keluarga 

Seluruh dokumen dikombinasikan dalam bentuk PDF dan diberi nama dengan format penamaan file: KATEGORI_NAMA_PERGURUAN TINGGI kemudian diunggah pada link berikut: https://bit.ly/SANGSURYA2021II



Tags: Bantuan Uang Kuliah beasiswa beasiswa mahasiswa beasiswa S2 Lazismu mahasiswa Mahasiswa S1 Mahasiswa S2 Muhammadiyah program S2 S2

Baca juga