Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 akan dimulai Jumat (10/9/2021) sore WIB. Hari ini, akan tersaji dua pertandingan seru. 

Pada laga jam pertama, Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kick off pukul 15.30 WIB. 

Pada sesi jumpa pers sebelum laga, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku sangat respek pada Persipura Jayapura. 

Meski pada laga perdana, Persipura diluar prediksi menyerah kalah 1-2 lawan Persita Tangerang.

Kekalahan Persipura di laga pertama itu yang justru membuat Iwan Setiawan khawatir. Sebab, pemain-pemain Persipura dipastikan sangat termotivasi memetik kemenangan di laga kedua ini. 

Ia juga secara khusus memberikan pujian pada pelatih Persipura, Jacksen F Tiago yang beberapa kali mampu membawa Tim Mutiara Hitam meraih prestasi,   

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago dalam konferensi pers virtual juga memuji calon lawannya. Meski Persela juga kalah di laga perdana.

Pada pertandingan perdana, Persela menyerah kalah 0-1 lawan tim bertabur bintang dan juara bertahan Liga 1, Bali United. 

Pada laga perdana itu, Persela belum bisa menurunkan dua pemain asingnya, Ivan Carlos dan Demerson Bruno.

Baca: Kode Redeem Free Fire Terbaru 10 September 2021, Ini Cara Lakukan Klaim

Kehadiran dua pemain asing itu diprediksi akan menambah kekuatan Persela. Karena itu, Jacksen menegaskan, timnya perlu kerja keras, 

"Kami harus bekerja keras, menyiapkan diri sebaik dan sedetail mungkin. Lawan kami berkualitas, dan saya sangat menghormati pelatih mereka (Iwan Setiawan)," kata Jacksen.


Tags: Borneo FC BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga 1 Indonesia Persik Kediri Persipura Persipura Jayapura sepak bola

Baca juga